Gembok noke merupakan salah satu gembok elktronik yang merupakan gembok Bluetooth pertama di dunia. Gembok elektronik ini dinamai Noke yang diambil dari kata No Key. Dan untuk membuka gembok ini kita dapat menggunakan sebuah aplikasi yang ada di iOS dan Android. Kita tidak perlu menggunakan kunci yang kadang – kadang kita lupa menaruhnya di mana.
Noke merupakan Gembok yang sangat kuat yang terbuat dari material baja dan boron. Noke juga dapat berfungsi dalam kondisi ekstrim sekalipun. Fuz memanfaatkan emapt buah segel silicon untuk menjaga agar air tidak dapat masuk. Dan kita hanya perlu menekan bagian besi melengkung untuk membukanya. Noke sendiri menawarkan fitur sharing, kita tidak perlu meminjamkan sebuah kunci terhadap orang lain untuk mengakses gembok tersebut. Kita hanya perlu mengatur aplikasinya siapa saja yang dapat mengakses gembok tersebut, baik secara sementara atau permanen.
Dan jika baterai hp kita habis kita tidak perlu mengisi ulang baterai handphone tersebut karena di gembok tersebut menyediakan fitur tap code yaitu dengan cara menekan bagian besi melengkung dengan kombinasi seperti sandi morse yang sudah kita setting sebelumnya. Dan apabila baterai gemboknya habis pada saat kondisi mengunci kita hanya perlu menekan pin kecil untuk membuka penutup baterai. Dan juga baterai dari noke sendiri dapat bertahan selama satu tahun. Dan untuk mendapatkan gembok ini kita perlu membelinya dengan harga sekitar Rp 1.500.000.