Kaca mata pintar buatan Google ini diberi nama Google Glass. Google Glass ini pernah berhenti produksi pada tahun 2015. Namun tidak sepenuhnya berhenti karena Google Glass ini hanya diproduksi untuk perusahaan saja, dan tidak dijual untuk umum. Namun akhir – akhir ini pihak Google sedang mengembangkan Google Glass untuk kalangan enterprise. Salah satu divisi Google yaitu Streye memulai kembali memproduksi kacamata pintar tersebut. Streye merupakan divisi Google yang bergerak dalam bidang layanan video streaming, Streye juga bergabung dalam divisi “Glass for Work”.

Streye menjual Google Glass yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur bawaan Streye seperti Streye Lite App, Streye User Account, dan Penyimpanan Cloud dari Streye sebesar 2 GB. Google Glass ini didesain sesuai kebutuhan sebuah perusahaan atau enterprise. Jadi Google Glass ini tidak terlalu cocok untuk digunakan bersenang senang. Google Glass ini juga meningkatkan beberapa spesifikasinya seperti Layar 640 x 360, dan juga terdapat beberapa sensor baru, untuk konektivitas ke Wifi dan Bluetooth, dan juga dilengkapi dengan kamera sebesar 5 megapiksel, perekam video 720p, memori 32 GB, RAM 2 GB, dan memiliki baterai yang cukup besar 780 mAh. Dan Untuk harga Google Glass ini dijual dengan harga sekitar Rp 24,3 Juta per unit.

Artikel versi CAN Creative, jasa pembuatan aplikasi mobile, jasa pembuatan aplikasi android, jasa pembuatan aplikasi ios