Ikea yang sering kita kenal dengan produsen perabotan untuk rumah tangga. Pada kali ini Ikea sedang membuat produk audio pertamanya yaitu Ikea Eneby. Ikea Eneby merupakan salah satu speaker Bluetooth pertama yang dibuat oleh Ikea. Ikea Eneby ini tersedia dalam dua variant ukuran yaitu ukuran kecil yang memiliki ukuran 8 x 8 inci, dan untuk ukuran besar memiliki ukuran 12 x 12 inci.

Untuk Ikea Eneby yang variant kecil yang memiliki ukuran 8 x 8 inci ini di lengkapi dengan handle pada bagian atasnya. Dengan ukurannya yang kecil dan dilengkapi dengan handle speaker bluetooth ini sangat cocok untuk dibawa kemana – mana. Dan Ikea menyediakan baterai operasional untuk suplai dayanya sehingga kita tetap dapat menggunakan diamana saja tanpa perlu colokan listrik. Dan baterainya hanya dapat bertahan hingga 10 jam. Ikea Eneby ini dilengkapi dengan fitur auto on – off yang berfungsi untuk menghemat baterai.

Walaupun speaker bluetooth Ikea Eneby ini juga menyediakan kabel jack sekitar 3,5 mm. kelebihan dari Ikea Eneby sendiri memiliki desain yang menyatu dengan interior bergaya minimalis. Dan juga Ikea Eneby menyediakan warna – warna yang sanagat menyatu dengan interior, antara lain putih, hitam, dan abu – abu. Dan ketika ingin memiliki sebuah Ikea Eneby pembeli harus membayar sekitar Rp 877.000 untuk variant kecil, dan sedangkan untuk variant besarnya diberi harga sekitar Rp 1.560.000.

Artikel versi CAN Creative, jasa pembuatan aplikasi mobile, jasa pembuatan aplikasi android, jasa pembuatan aplikasi ios