Mengapa Mobile Legends Jadi Terpopuler Saat Ini??

 

Mobile Legends, salah satu game yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat di sukai terutama di bagian Asia. Banyak orang yang saat ini menggunakan Hp canggih atau yang disebut dengan Hp Android, untuk mengunduh menggunakan aplikasi Google Play Store maupun App Store, sebanyak 10juta akun diiketahui telah mengunduh game ini.

Cara memainkannya juga mudah, karena cara bermainnya yang sangat simpel dan banyak cara untuk memainkannya ketika pertama kali membuka permainan. Mulai dari cara menembak dan memukul, menentukan arah gerakan yang tepat,menggunakan skill tangan jempol dengan cermat dan teliti, hingga bermain bersama player lain. Karena dari keseluruhan aspek permainan ini jauh lebih mudah dibanding permainan Arena Of Valor.

Ukuran game yang kecil, size game Mobile Legends bisa dibilang kecil,tidak sebesar seperti game-game yang lain yaitu kurang lebih hanya 100 MB. Jauh dibandingkan game yang lain bisa menghabiskan 500 MB lebih hanya untuk mengunduh game saja. Mobile Legends bisa digunakan dengan Hp yang spesifikasinya rendah,jadi tidak begitu lambat saat mempunyai aplikasi game ini.

Kontrol game mudah dengan memiliki fitur. Pemain bisa mudah mengontrol semua gerakan hero atau karakter. Untuk berjalan,menembak,dan memukul serangan dengan mengeluarkan kemampuan lainnya,kita hanya perlu menggunakan 2 jari jempol untuk memainkannya dengan mudah. Mengatur fitur ke regen yang artinya untuk menambah nyawa apabila hero kita dengan nyawa yang rendah, recall yang artinya untuk memulai permainan awal saat hero memiliki tingkat nyawa yang sangat rendah, dan execute artinya menambah skill.

Memiliki grafik yang Bagus. Orang-orang sebelum memainkan game ini pastinya melihat grafik tersebut,apabila grafiknya itu bagus maka orang itu akan tertarik untuk memainkannya. Mobile Legends ini mempunyai grafik yang baik dari segi map, karakter, efek,  item,  skill dan masih banyak lagi. Permainan ini hampir semua untuk sebuah game mobile.

Bisa bermain bersama teman. Game ini dapat menyediakan terdiri dari 2 orang hingga 10 orang pemain, dalam semua mode permainan. Caranya kita dapat mengaktifkan account facebook atau E-mail ID di dalam game ini, agar dapat terhubung ke semua teman kita untuk memainkannya. Jika teman kita sudah terhubung kita dapat mengajak mereka untuk bermain  bersama dalam satu permainan, dengan bekerja sama memenangkan pertandingan dan merasakan keseruan bersama dilengkapi fitur chat obrolan dengan teman kita di Mobile Legends.

Karakter dari berbagai macam negara. Salah satu kelebihan yang menonjol dari game Mobile Legends yaitu Heronya yang dibuat dari berbagai macam negara. Ada Bruno dari Brazil, Yin Shun Shin dari Korea,  Kagura dari Jepang, Chou dari Tiongkok, dan banyak lagi. Terdapat puluhan karakter Hero berbagai macam skill yang membuatnya lebih menarik untuk dimainkan para gamers.

Permainannya yang adil. Mobile Legends mempunyai sistem kerja sama dengan orang lain untuk membunuh 1 Hero tidak dapat membunuh 5 Hero musuh sekaligus dengan mudah. Tidak seperti game lainnya yang bisa membunuh semua musuh sendirian tanpa bantuan teman sendiri. Di Mobile Legends, yang diperlukan kerjasama tim dan strategi, tanpa itu semua sangat sulit untuk memenangkan permainan Mobile Legends ini.